Minggu, 23 November 2008

copet?

"siapa yang mau maen perpus-perpusan?"
teriak si zsa-zsa..

seperti biasanya, para akhwat yang lain kompak bilang
"aku..........!!!!"

seperti biasanya pula, job description langsung dibagi.

aku yang lagi menata buku penghubung terkikik melihat si Ifa poninya dikeluarin ma ayu dari jilbabnya, kemudian diputer-puter pake pensil.
selanjutnya zahra datang membawa crayon lengkap, dan dalam hitungan detik, beberapa akhwat mengerubungi Ifa. seolah membubuhkan eye shadow, crayon ijo dioleskan ke pelupuk mata si Ifa.

oh, ternyata, mereka lagi membangun perpus yang merangkap salon...

eh, ternyata ada kafenya juga! (asyik juga konsep bisnis mereka! )
tu terbukti dari celetuk si friesa yang baru aja menyelesaikan worksheetnya
"aku yang jadi tukang masaknya, ya..."

mendengar si friesa menunjukkan tugasnya, si safin angkat bicara...

tetep dengan gaya cuek nan kalemnya..

"aku jadi tukang ambil dompet orang aja..."

hehehe... aku tergelak ga habis pikir mendengar daya imajinasi safin yang luar biasa!

terus kembangkan daya imajinasimu dan mimpimu, kakak!

Tidak ada komentar: